oleh

Angkat Citra Partai, Muhaimin Pasang Puluhan Baliho “NextPresiden”

-Nasional-266 views

Bekasi, korankompas.com – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih tiga tahun lagi, tetapi para kader partai mulai mewacanakan dan menggadang-gadang calon presiden. DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi milsanya, secara tegas dan lugas menjagokan ketua umumnya, Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Capres RI 2024.

Bentuk dukungan dengan banyaknya spanduk yang dipasang bertuliskan The Next President Abdul Muhaimin Iskandar. Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik mengatakan, pemasangan spanduk ini sudah menjadi tanggung jawab pengurus pada semua level, untuk mengusung atau mendorong ketua umum menjadi Presiden RI di tahun 2024. Sejauh ini, pemasangan spanduk sudah tersebar di seluruh kecamatan, dan di jalan-jalan protokol.

Jual Karpet Masjid
Jual Karpet Masjid

“Kita sudah menyebar seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi. Kita wajib mengusung ketua umum untuk menjadi Presiden di 2024,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Selasa (13/7).

Pria yang akrab disapa Gus lik ini menuturkan, khusus para pengurus partai di Jawa Barat, memang lebih dulu agresif memunculkan ketua umum partai sebagai kandidat calon Presiden maupun Wakil Presiden mendatang. Alasannya, karena memang partainya ini mempunyai basis yang besar.

“Sudah sangat wajar, harus percaya diri dan yakin, apalagi kita partai pemenang pemilu kemarin di empat besar. Jadi diamanatkan kadernya mengambil bagian di 2024 untuk menjadi RI satu maupun dua,” tuturnya.

Oleh karena itu, dirinya menyakini dengan pemasangan spanduk yang merata di Kabupaten Bekasi, bisa meningkatkan popularitas maupun elektabilitas ketua umum partainya di masyarakat. “Ini bagian dari sosialisasi untuk mendekatkan ketum kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Dia menyebut PKB akan menunjukkan berbagai capaian prestasi yang dimiliki oleh Cak Imin. Langkah itu, kata Maman akan dilakukan oleh PKB secara sistematis. Di sisi lain, PKB juga akan menunjukkan keberhasilan Cak Imin dalam mengkomunikasikan program pemerintah kepada masyarakat selama ini.

Dia menilai perolehan suara partainya ini akan melonjak tinggi pada pemilu mendatang di Kabupaten Bekasi. Walaupun saat ini partainya hanya bisa meraih satu kursi legislatif. “Kita sangat yakin, karena tim work kita sudah bagus, hubungan relationship antara PKB dan NU sudah lebih bagus dan baik,” ungkapnya. (RB/uha))

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed