oleh

Bagikan Makanan Jum’at Berkah, Klinik Riba Blusukan ke Kampung Kumuh

-Regional-176 views

Bekasi, korankompas.com – Aksi sosial dan dakwah nyata dilakukan oleh Lembaga Dakwah Klinik Riba Indonesia. Senin (10/9) Jumat siang, Weti Mulianingsih, Luciana dan Susi Susilowati blusukan ke Kampung Bitung RT 4 RW 5 Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi.

Mereka mewakili Baharudin Salim, Ketua LPKSM Albayan yang berhalangan hadir, karena sedang ada kegiatan lain.

“Walau tidak seberapa, tapi ini benar benar tepat sasaran, makanan yang kita bagi bagi langsung sampai kepada warga yang membutuhkan makan hari ini. Saya tidak bisa berkata kata banyak, ya Alloh, ternyata saya lihat, saya rasakan, orang yang kita kasih makanan, betul mereka kesulitan ekonominya” papar Weti, berkaca kaca.

Seraya bergetar bibirnya, Weti melanjutkan dengan berdo’a, Ya Alloh, beri kami kekuatan untuk terus bisa berbagi kepada semua masyarakat yang kurang mampu.

Puluhan warga Kampung Bitung yang sudah kesulitan ekonomi akibat pandemi ini, menyambut Jum’at Berkah Klinik Riba dengan suka cita.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu yang sudah memberi saya makan, semoga ibu semua diberikan rizki yang melimpah” ucap Wiwi, dhu’afa yang sehari hari keliling minta belas kasihan sambil menggendong bayinya yang masih umur 2 bulan.

“aa..u a..an e..i.a..aaiih..(Saya ucapkan terimakasih)” ucap Yeni, penderita tuna wicara yang kaget campur bahagia diberi sebungkus makanan oleh Weti dan tambahan uang dari Luciana di gubuk kecilnya. (uha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed