oleh

Duet, Duo Legend Sunda

Bandung, korankompas.com – Di tengah wabah Covid 19 begini, di saat kehidupan sosial serba dibatasi. Ternyata tidak bisa membatasi kreativitas dua penyanyi legendaris asal Jawa Barat ini, Doel Soembang dan Sule.

Sejak dahulu, bernyanyi berdua atau lebih dikenal dengan Duet, sudah sering dilakukan oleh para penyanyi terkenal atau legendaris.

Dalam dunia pop barat, di era 90 an banyak artis pop yang menelurkan album duet.
Lagu When You Belive- Mariah Carey & Whitney Houston, salah satunya.
Lagu ‘When You Believe’ yang digambarkan lagu balada dengan lirik bermakna yang menunjukkan kemampuan setiap manusia untuk mendapatkan mukjizat Tuhan dengan kepercayaan yang dimiliki setiap manusia.

Lagu yang merupakan soundtrack dari animasi musikal film The Prince of Egypt yang diproduksi Dream Works di tahun 1998. Suara dan power milik dua diva yakni Mariah Carey dan Whitney Houston ini populer di seluruh dunia pada masa 90an hingga saat ini, lho!

Di Indonesia juga duet sudah berkali kali dilakukan oleh para penyanyi popular dari berbagai genre. Dangdut misalnya, bahkan berduet dengan lintas music genre.

Rhoma Irama duet dengan penyanyi Iwan Fals, beberapa waktu lalu di sebuah tayangan televisi pada ajang kontestan penyanyi baru.

Yang terbaru, duet penyanyi sunda Sule Prikitiuw dan Doel Soembang dalam alunan pop berjudul Runtah.
Banyak thema bila dibahas satu persatu, kedua penyanyi legend ini. Kita nikmati lagunya saja, sebab kita butuh imun dari kegembiraan mendengarkan lagunya yang langsung viral di tangga music Indonesia dan medsos. (uha)

Sssst klik ini dulu, pesan Dul dan Sule

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed