oleh

Idul Adha, Nasuha Sumbangkan 8 Ekor Kambing Untuk Korban Banjir Bogor

-Dakwah-163 views

Bogor, korankompas.com – Dalam rangka melaksanakan fungsinya sebagai organisasi yang memiliki Pilar Lingkungan, perduli terhadap keadaan lingkungan.
Nasuha dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha dan juga dalam rangka melaksanakan ibadah sunah berupa mempersembahkan pemotongan hewan kurban pada perayaan 1443 H ini, dilaksanakanlah pemotongan 8 ekor kambing sumbangan dari para sahabat nasuha.

 

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di Kantor Graha Nasuha di Jalan Rawamangun Muka Selatan Jakarta Timur pada Ahad (10/7) atau 10 Dzulhijah 1443 H.
Acara pemotongan hewan kurban dipimpin langsung oleh Ustadz Muhammad Farhan Mauludi, Lc, yang juga sebagai Dewan Syuro Nasuha.
Selanjutnya, seluruh daging kurban disumbangkan kepada masyarakat korban banjir bandang dan longsor yang terjadi pada Rabu, 22 Juni 2022 lalu, di Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan dan Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang. Peristiwa itu menelan tiga korban jiwa.
Bantuan tersebut diserahkan oleh sahabat Nasuha, Novrizal, Alex dan Lutvy pada Ahad, (10/7) dan diterima oleh Kepala Desa Cibunian.
“Sebagai kepedulian sahabat Nasuha terhadap korban bencana, kami serahkan sumbangan berupa daging kurban dari sahabat Nasuha, semoga tetap semakin teguh iman dan islam warga desa Cibunian ini, amin” sambut Novrizal dalam pidato serah terima bantuan tersebut.
“Kami sangat berterimakasih kepada sahabat nasuha, yang sudah perduli terhadap korban banjir di Desa Cibunian, semoga Alloh SWT selalu memberikan kekuatan dan kelancaran dalam segala usahanya, terimakasih” sambut Basuni Kepala Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan dan Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang. (uha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed