oleh

Lagi, Sedekah Makanan, LPKSM Al Bayan Madani Terus Berbagi

-Dakwah-243 views

Bekasi, korankompas.com – Banyak masyarakat yang tertarik pada aksi sosial yang digelar lembaga dakwah LPKSM Al Bayan Madani, Jumat (6/8) kemarin. Bagi bagi makanan dengan titel Jumat Berkah untuk kaum dhuafa oleh organisasi ini, disambut dan ditanggapi antusias oleh masyarakat.

Baik masyarakat yang tinggal di sekitar kelurahan Medan Satria Kota bekasi yang langsung mendatangi lokasi bagi bagi makanan, maupun masyarakat yang melihat dan mengetahui informasi kegiatan Jumat Berkah LPKSM Al Bayan Madani ini.

“Do’akan ya, kita tetap istikomah dalam berdakwah, hari ini kita sedekah makanan, bagi bagi gratis buat masyarakat” papar Bahar Nursalim, SE, Wakil Ketua LPKSM Al Bayan Madani.

Jual karpet permadaniJual karpet ruang tamu

“Kegiatan itu sangat baik, asalkan dengan niat yang ikhlas, bersedekahlah dengan apa yang kita punya” tulis KH. Ahmad Bashori S.Pd menanggapi Aksi Sedekah LPKSM Al Bayan Madani.

Ulama kharismatik pengasuh pondok pesantren di Bogor ini, selanjutnya menjelaskan, bahwa perintah sedekah yang lebih spesifik berupa berbagi nasi bungkus hari jumat, memang tidak ada.

“Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya” terang ulama alumni Ponpes Tegalrejo Magelang ini

“di Mekah Madinah, sudah menjadi hal biasa bagi bagi rejeki berupa makanan” lanjut ulama muda yang sudah bertahun tahun membimbing jamaah umroh dan haji dari Indonesia, dalam kesempatan lain.

Sedekah makanan dari anggota LPKSM Al Bayan dan beberapa dermawan, sudah habis semua dibagikan oleh para pengurus di depan secretariat Al Bayan jalan Sultan Agung Medan Satria Kota Bekasi.

Pengendara sepeda onthel mendapat makanan
Pengendara sepeda onthel mendapat makanan

Beberapa masyarakat yang hadir di tempat acara, langsung terkesima dengan kelompok anak anak yang minta difoto setelah mendapat bingkisan makanan.

“Ada ada saja tuh si bocah, dapat nasi minta difoto juga” kata beberapa warga yang melihat kegiatan dakwah bagi bagi makanan ini. (uha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed