oleh

Langkah Bebas Utang Lampung Dipadati Pengusaha, Banyak Pendaftar Baru

-Nasional-288 views

Lampung, korankompas.com – Masih ada kesempatan untuk anda yang akan mengikuti seminar tentang cara menghadapi masalah keuangan dalam perusahaan atau bisnis anda.

Terutama yang usahanya sedang mengalami ujian berat pasca pandemi.

Baik keuangan intern maupun yang berkaitan dengan urusan utang modal usaha dengan lembaga keuangan.

Acara seminar Langkah Bebas Utang dan Fundamental Aqidah Nasuha akan digelar mulai hari ini Selasa dan Rabu Tanggal 28-29 Juni 2022 di Hotel Horison Lampung Jalan Kartini Kota Lampung.

Acara akan dimulai pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib.

“Kami sebagai lembaga dakwah, bisnis dan konsultasi keuangan sudah berpengalaman menggelar acara ini di berbagai kota di Indonesia dan selalu penuh pesertanya, mereka yang memiliki utang dengan bank kami dampingi hingga lunas” ujar Haerul Ihwan, Ketua Umum Nasuha yang juga hadir dari Jakarta ke Lampung.

“Silahkan langsung hadir pagi ini ke Hotel Horison Lampung, datang ke Ballroom Hotel Horison, registrasi pada petugas daftar, dan ikuti dengan baik.

Anda akan mendapatkan pembelajaran tentang mindset mengelola utang dan bisnis menjadi aset untuk kembali membangun dan mengembangkan bisnis anda.

Disamping itu, anda akan diajarkan bagaimana menghadapi tantangan atau ujian saat bisnis terganggu. Sikap sebagai pebisnis muslim yang benar dan baik dalam mengelola bisnis ” papar Haerul Ihwan.

Hingga H-1 kemarin, pesertanya sudah hampir 100 orang, sebagian besar berasal dari para pengusaha yang tinggal di wilayah Lampung.

Acara Langkah Bebas Utang dan Fundamental Aqidah Nasuha (LBU FAN) setiap digelar selalu mendapatkan respon baik dan banyak diminati masyarakat, karena selain kemasan acaranya menarik, komunikatif.

Nara sumbernya juga kredibel di masing masing bidangnya.

“Sehingga pulang dari seminar, langsung mendapatkan solusi dan plong lega” tutup Haerul Ihwan yang juga sudah lama lunas utang hingga 58 Miliar. (Uha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed