oleh

Makin Meluas, Sahabat Nasuha Bagikan Makanan di 5 Kabupaten.

-Dakwah-258 views

Jakarta, korankompas.com – Gelora dakwah Sahabat Nasuha, makin hari makin berkobar. Program Sedekah Jum’at Nasuha yang dilaksanakan hari ini Jum’at (10/9) makin luas area penyebarannya.

“Alhamdulillah, pembagian nasi bungkus Sedekah Jum’at Nasuha kali ini sejumlah 500 bungkus, semakin banyak dan tersebar merata di lima kabupaten kota berjalan lancar, kemudian saya haturkan Jazakumullah khairan katsiran buat para donatur atas do’a dan dukungannya” jelas Haerul, pimpinan lembaga dakwah Nasuha.

Jual Karpet Masjid
Jual Karpet Masjid

Haerul juga berharap, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dan semakin besar manfaat yang bisa Nasuha Care berikan bagi sesama.

Adapun wilayah penyebaran berbagi makanan Sedekah Jum’at Nasuha hari ini adalah di Kota Depok, tepatnya Masjid Jami Al Hikmah, sebanyak 100 porsi makanan habis dibagikan Lutvy, sahabat Nasuha.

Wilayah kedua, area pembagian Sedekah Jum’at Nasuha di Kabupaten Sukabumi, lokasinya di Mesjid Al Muawwanah Kecamatan Baros,

“Syukur alhamdulillah, sejumlah 100 porsi habis saya bagikan kepada jama’ah seusai sholat jum’at” kata Edi di Sukabumi.

di Mesjid Al Fitroh Kampung Ranca Cili Kota Bandung, Nanda saudara dari Oki selaku Sahabat Nasuha, habis tidak tersisa membagikan 100 nasi bungkus.

Lau, di Kabupaten Tangerang, persisnya di Mesjid Gerbang Terminal Sentiong Balaraja, ⁨Yoyo Daryo, sahabat  Nasuha⁩ juga sukses membagikan 100 Porsi nasi bungkus kepada masyarakat.

Terakhir, di Kota Bekasi, tepatnya di Mesjid Tarbiyatul Falah, Wisnu sahabat Nasuha juga sukses membagikan paket makanan Sedekah Jum’at Nasuha sebanyak 100 porsi.

Dihubungi terpisah, KH Ahmad Bashori, S.Pdi, menyampaikan, hanya Alloh Swt yang akan membalas segala amal baik manusia, baik berupa sedekah makanan ataupun sedekah harta.

“Alloh Swt berfirman dalam QS Al Hadid ayat 7. “Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian hartamu yang telah Allah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.” papar Kyai kharismatik, Khafiz dan Juara berbagai Qiro’atul Qur’an yang juga alumni Pondok Pesantren API Tegalrejo Magelang. (rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed