oleh

Mobil Anak Milenial Mulai Dipamerkan

Baik itu model performa panas atau crossover kecil yang praktis, para eksekutif yang berkumpul di sini untuk pameran mobil besar mempertaruhkan masa depan perusahaan mereka pada target penting: Anak Milenial.

New York Auto Show tahun ini penuh dengan kendaraan yang dikembangkan dengan mempertimbangkan pembeli yang lebih muda. Bahkan jika kelompok usia itu belum mampu membeli mobil yang lebih mahal, ini semua tentang ke mana arah pasar.

“Mereka adalah generasi terbesar dalam hal daya beli,” kata Jessica Caldwell, analis senior Edmunds.com, situs pembelian mobil online. Inilah yang dilakukan perusahaan untuk memikat mereka:

•Toyota. Konsep crossover FT-4X kecil yang diluncurkan pada acara Rabu ditujukan untuk kaum urban muda yang suka berkemah dan kegiatan luar ruangan lainnya. Desain FT-4X yang gagah menggabungkan umpan balik dari percakapan dengan “Milenial luar ruangan di Bay Area,” kata Kevin Hunter, kepala studio desain Toyota di Newport Beach, California.
•Subaru. Konsep SUV Pendakian tujuh penumpang ditujukan untuk memastikan bahwa Milenial tidak lari dari merek ketika mereka mulai menambahkan lebih banyak anak ke keluarga mereka yang sedang tumbuh. Tom Doll, presiden Subaru Amerika, mengatakan bahwa itu adalah kekeliruan di generasi sebelumnya.

•Fiat Chrysler. Sebagai penutup dari mobil otot Dodge Challenger SRX Demon 840-tenaga kuda yang baru, Fiat Chrysler memastikan bahwa itu memberi penghormatan kepada penggemar kinerja muda. Rapper Wiz Khalifa tampil menonjol. “Dodge memiliki demografis termuda dari merek mana pun di industri ini dan mereka (Milenial) benar-benar tertarik pada kendaraan berperforma tinggi itu,” kata Tim Kuniskis, kepala mobil penumpang.
Kabar baik bagi para pembuat mobil adalah bahwa meskipun ada kekhawatiran awal tentang minat mereka pada mobil, generasi Milenial menjadi pembeli. Sebagai generasi yang paling terhubung secara digital, muncul kekhawatiran bahwa Milenial mungkin menghindari mobil demi media sosial dan smartphone. Tapi mereka sudah datang.
“Ini menunjukkan ketika Anda membangun produk yang menarik, Anda sebenarnya dapat menarik pelanggan yang lebih muda,” Joe Eberhardt, CEO Jaguar Land Rover Amerika Utara, mengatakan dalam sebuah wawancara.

Dan jatuhnya biaya pengisian tangki Anda tidak ada salahnya. Pada hari Rabu, harga rata-rata untuk satu galon gas reguler di AS adalah $2,398, menurut AAA. Pada tahun 2008, melonjak di atas $4.

Satu kekhawatiran yang tersisa, bagaimanapun, adalah kemungkinan bahwa mobil self-driving akan memicu revolusi berbagi perjalanan yang akan menghilangkan kebutuhan untuk memiliki kendaraan.
Eksekutif penjualan Toyota A.S. Bob Carter tidak membelinya, mengatakan bahwa aplikasi ride-hailing hanya akan populer di kantong di seluruh negeri. “Tiga tahun lalu, ‘Milenial tidak akan pernah membeli mobil.’ Sekarang mereka adalah pelanggan terbesar saya,” kata Carter.

Kendaraan apa yang dibeli Milenial? Crossover, sama seperti orang lain.

Carter mengatakan Milenial memperkuat tren industri yang lebih luas ke arah crossover dan kendaraan sport, yang katanya akan segera mencapai lebih dari 65% dari penjualan industri. “Milenial mengemudi yang pindah ke kendaraan utilitas,” kata Carter. “Milenial menyukai kenyamanan, efisiensi bahan bakar, dan mereka menyukai utilitas.”

Mark LaNeve, wakil presiden penjualan Ford Motor, mengatakan bahwa generasi Milenial dapat tertarik pada kendaraan berbentuk kotak tanpa rasa bersalah karena pemborosan bahan bakar karena efisiensinya telah meningkat pesat. Dalam rentang 10 tahun yang berakhir pada 2014, Departemen Perhubungan mengatakan penghematan bahan bakar di pickup dan SUV naik menjadi 26,3 mil per galon, naik dari 21,5 mpg.

Mereka membeli lebih banyak dengan kepala mereka daripada hati mereka. “Kepraktisan empat pintu telah menjadi pendorong besar bagi mereka,” kata Caldwell dari Edmund.com. “Sebuah crossover dapat melakukan banyak hal (dan) sedan dapat melakukan lebih sedikit.” (AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed