oleh

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Jadi Tersangka Narkoba, Saham VIVA-MDIA Jeblok

-Ekolinial-108 views

Jakarta, korankompas.com – Harga saham PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) dan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) melemah pada perdagangan saham hari ini. Emiten Grup Bakrie ini ambruk di tengah berita ditetapkannya Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sebagai tersangka kasus narkoba. Ardi sendiri tercatat sebagai Wakil Presiden Direktur VIVA.
Seperti dikutip dari RTI, Kamis (8/7/2021), saham VIVA ditutup pada level Rp 55. Saham VIVA turun Rp 2 atau sebanyak 3,51% dari penutupan pada hari sebelumnya pada level Rp 57 per saham.

Padahal saham VIVA sempat menguat pada perdagangan saham hari ini. Saham VIVA bergerak di antara level Rp 55 hingga Rp 58 per saham.

Siapa yang mau dikirim karpet COD?
Siapa yang mau dikirim karpet COD?

MDIA juga bernasib sama. Saham MDIA hari ini ditutup pada level Rp 59 per saham, turun Rp 3 atau sebanyak 4,84%. Saham MDIA bergerak di zona merah seharian ini.

Untuk diketahui, Nia Ramadhani dan suami Ardi Bakrie baru saja ditetapkan sebagai tersangka narkoba. Mereka ditangkap kemarin sore.

“Tiga orang ditetapkan jadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers siang ini.(uha/dtk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed