oleh

Ratusan Jago Pingpong Jateng Jabar, Ramaikan H. Djazuli Cup 2022.

Brebes, korankompas.com – Ratusan atlet dari berbagai daerah ramaikan Turnamen Tenis Meja H. Djazuli Cup 2022 yang digelar di MIN Bangbayang Bantarkawung Brebes Ahad (8/5).

Sejumlah peserta dari Brebesa, Tegal, Banyumas dan bahkan dari Kabupaten Kuningan Jawa Barat tersebut beradu ketangkasan memainkan tenis meja atau bola pingpong memperebutkan hadiah total tiga juta rupiah.

Musfakil Anam alias Eki, penyelenggara turnamen mengatakan pada ajang H. Djazuli Cup 2022 ini ada sekitar 128 an peserta dari Jawa Tengah dan Jawa Barat.

“Alhamdulillah ada sekitar 120 an peserta, acara ini digelar satu hari mulai pukul 09.00 wib pagi ini (12/2) hingga nanti malam” katanya, saat dikonfirmas Saeful Bahri, koresponden korankompas.com di sela sela pembukaan.

Menurut Eki, dalam rangka silaturahim syawal dan menyemarakkan suasana lebaran pasca pandemic covid 19 sejak dua tahun kemarin, komunitas PTM Eyang Putra Bangbayang bekerjasama dengan Media Digital korankompas.com, PT Hernadhi Jaya dan Solah Bebeye Advertaising didukung Pemerintah Desa Bangbayang menggelar Turnamen Table Tennis H. Djazuli Cup 2022.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini juga merupakan ajang kompetensi bagi atlet ping pong di Bantarkawung khususnya dan di Jateng maupun Jawa Barat, umumnya,” ungkap Eki.

H. Heru Purnomo, ST, membuka acara Turnamen Tenis Meja H. Djazuli Cup 2022 di arena olah raga MIN Bangbayang Bantarkawung Kabupaten Brebes, Ahad (8/5).
H. Heru Purnomo, ST, membuka acara Turnamen Tenis Meja H. Djazuli Cup 2022 di arena olah raga MIN Bangbayang Bantarkawung Kabupaten Brebes, Ahad (8/5).

“Kami berharap acara ini bisa memunculkan atlet atlet ping pong baru yang nantinya bisa mengharumkan nama baik di masing masing daerah. Selain itu kegiatan ini juga untuk menjaring atlet atlet baru,” sambut H. Heru Purnomo, ST, owner PT. Hernadhi Jaya, sponsor utama turnamen ini, saat membuka turnamen.

Hingga berita ini ditulis, pertandingan masih berlangsung heboh di MIN Bangbayang. (Saeful Bahri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed