oleh

Riuh Ramai Sambutan Positif Masyarakat, Pasca Pengumuman Pengurus LPKSM AL Bayan Madani

-Dakwah-395 views

Bekasi, korankompas.com – Kabar terpilihnya Baharudin Salim, SE, dan Waryono, ST, menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum LPKSM Al Bayan Madani Periode 2021 – 2024 mendapat sambutan hangat dan banjir ucapan selamat dari puluhan anggotanya.

Banjir ucapan selamat juga disampaikan anggota kepada Arif Wampasena, SH, yang ditetapkan menjadi Ketua Umum Law Firm Al Bayan Madani.

Rapat pimpinan yang menghasilkan struktur organisasi terbaru tersebut diselenggarakan pada Minggu (22/8) lalu.
Notulen rapat pimpinan yang dihadiri para petinggi organisasi masyarakat ini, disiarkan Santi, sekretaris LPKSM Al Bayan, senin, sehari setelah keputusan ditandatangani dan dishare pada grup whatsapp DPP dan grup Klinik Riba, pukul 12.51 wib.

Mau Wedhang Jahe?

Rapat pimpinan digelar di Villa Taman Kartini H3 No 10 Bekasi mulai Pukul 10.30 wib – 18.30 wib. Panjangnya waktu pertemuan tersebut, diakui beberapa peserta, memang memilih pengurus yang kompeten dan bertanggung jawab pada anggota.

Saat ditemui wartawan media ini, Baharudin Salim, di kediamannya menyampaikan rasya syukur dan berharap, kedepan organisasi ini semakin bermanfaat maksimal, untuk anggota khususnya, dan masyarakat pada umumnya.

“Bismillah, kita maju bareng, belajar, diskusi dan yang terpenting dakwah dengan ikhlas. Agar tujuan utama kita tercapai dengan baik dan lancar, sebab tantangan ke depan semakin pelik, organisasi ini harus makin gesit” ujar Baharudin Salim didampingi Lucyana, isterinya.

“Kita bareng bareng belajar dan bereng bareng berdakwah pak pak. Untuk kita semua. Aamiin” Posting Waryono, ST, wakil ketua umum LPKSM Al Bayan Madani yang baru ditetapkan.

Gelar rapat pimpinan juga diiyakan oleh Arif Wampasena saat dikonfirmasi via telepon. “Betul, hari minggu lalu, digelar rapat pimpinan, saya juga hadir agar organisasi tetap terjaga” jawab Arif Wampasena yang sedang sibuk mengikuti kegiatan lingkungan di kediamannya.

Baca juga Seminar Hijrah Bebas Hutang Riba

Kepengurusan LPKSM Al Bayan Madani dan Lembaga Law Firm Al Bayan Madani sebelumnya, di bawah kepemimpinan Agus Banjar, SH, telah berakhir otomatis saat penetapan pengurus baru.

Agus Banjar selanjutnya akan lebih konsentrasi pada penyelesaian perkara hukum dan perbankan, karena dari hari ke hari anggota bertambah, padahal per anggota tidak hanya memiliki titik kasus satu atau dua. Jadi perlu effort lebih.

Agus Banjar telah menorehkan baik kepengurusannya, kegiatan organisasi berupa kajian bedah kasus dari rumah anggota satu ke rumah anggota lainnya sudah beberapa kali diselenggarakan.

Selain itu, rapat rapat bersama pengurus dan pertemuan dengan anggota juga dengan masyarakat lewat event Road to Jannah, kerap digelar baik tatap muka, ataupun zoom meeting.

Sekretaris dan Bendahara LPKSM Al Bayan Madani

Sekretaris dan Bendahara LPKSM Al Bayan Madani

Bahkan telah sukses juga menyelenggarakan Seminar Hijrah di Hotel 88 Bekasi beberapa bulan lalu. Anggota berharap kepada kepengurusan baru saat ini, untuk lebih baik lagi memajukan organisasi LPKSM Al Bayan Madani ini yang dikenal memiliki cara berbeda dengan organisasi sejenis yang ada, dalam menangani permasalahan anggota dengan lembaga” keuangan di Indonesia.

Tak ayal lagi, saat diumumkan kepengurusan yang baru ini, baik pimpinan LPKSM ataupun Lembaga Hukumnya, banjir ucapan selamat.

“Barokallohulak, semoga Alloh memberkahi” posting Reza di Grup whatsapp Lapak Aja.
“Amin” sambut Deddypras di grup whatsapp DPP
“Selamat Untuk Pa Baharudin dan P Wahyono yg terpilih menjadi Ketua Umum dan Waktum semoga makin Maju dgn di Temanin Seluruh Devisi yg mumpuni………..” posting Arief Fadillah di grup whatsapp Klinik Riba.

“Selamat pak bahar dan pa wahyono” posting Tri Wibowo di grup whatsapp Klinik Riba

“Selamat atas terpilihnya P Bahar dan P Waryono menjadi Ketum dan Waketum LPKSM Al Bayan Madani periode 2021 – 2024. Semoga amanah dan makin sukses, Aamiin yra” posting Abeng di grup whatsapp Klinik Riba.

Yang menarik, pertanyaan dari anggota grup whatsapp Lapak Aja selain anggota lembaga Al Bayan.
“Sudah ada perubahan (pengurus AL Bayan – red) ya pak? Tanya Yusuf Pulungan, SE, MM, Aktivis dakwah ekonomi.

Riuh ramai ucapan selamat dan sambutan positif terus mengalir dari para anggota komunitas dakwah ini, semakin memantafkan langkah para pengurus baru untuk menjalankan roda organisasi makin baik kedepan selama masa periode kepengurusan baru ini.

Terbukti, Kamis (25/8) para pengurus inti akan segera bertolak ke Nusa Tenggara Barat, menyingsingkan lengan baju, menghadiri Seminar Hijrah Bebas Utang Riba di Hotel Jayakarta, Senggigi Lombok, yang akan diikuti para pengusaha dari berbagai kota di Indonesia.

Selamat semoga sukses. (uha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed