oleh

SMP Al Bahri School Kembali Sabet Juara

Brebes, korankompas,com – Usai mengikuti PON XX di Papua, SMP Al-Bahri School mengikuti lomba Sport, Science, Art, and Linguistic Olympiad (Scallop). Even ini, Scallop adalah acara aneka lomba yang diperuntukkan untuk siswa/i SMP/ MTS se-derajat.

Menurut Drs. Oeng Rosliana Kartamiharja, MM, Kepala Sekolah SMAN Cahaya Madani, lomba ini diselenggarakan dengan tujuan mengajak peserta untuk dapat meningkatkan kreativitas, keberanian, dan mempunyai daya saing tinggi dan dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya sebagi tolak ukur prestasi sekolah.

Tahun ini, SMA Negeri Cahaya Madani Banten Boarding School (CMBBS) yang merupakan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) yang dibangun oleh Hj. Ratu Atut Chosiyah pada tahun 2005, Gubernur Pemerintah Provinsi Banten. Menggelar 3 katagori lomba, yaitu Katagori Science, Art dan Linguistic.

Pada lomba katagori Art, panitia memperlombakan desain poster, fotographi, film pendek dan solo vocal.
Pada lomba katagori Science, panitia memperlombakan ranking 1, olimpiadde matematika, olimpiade IPS dan olimpiade IPA.
Pada lomba katagori Linguistic. Panitia memperlombakan story telling, LDBI. Speech, MHQ.

Kegiatan lomba diadakan pada tanggal 25 hingga 30 October 2021 lalu. SMP Al-Bahri School kembali berhasil meraih Juara 1 Lomba katagori Art Fotografi Scallop 2021 tingkat SMP/MTS, nama pemenangnya Rahma Syabila Noviana dan Juara 2 Lomba katagori Art Fotografi Scallop2021 adalah Apip Rahmat.

“Alhamdulillah, berkat usaha dan doa kita semua, sekolah kita SMP Al-Bahri School berhasil meraih Juara 1 Lomba Fotografi Scallop2021 tingkat SMP/MTS a.n Rahma Syabila Noviana dan Juara 2 Lomba Fotografi Scallop2021 tingkat SMP/MTS a.n Apip Rahmat. Terima kasih banyak teman-teman atas usaha, doa, dan dukungannya” ucap Saeful Bahri, S.Pdi pendiri SMP Al Bahri School Bantarkawung Brebes Jawa Tengah. (uha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed