oleh

Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi dan Komandan Pemberantasan COVID 19 Semuanya.

-Nasional-317 views

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Ijinkanlah saya ingin menyampaikan ide atau pendapat terkait untuk mengatasi COVID 19 yang saat ini semakin mengganas. Dan Rakyat semakin menderita. Bahkan pemerintah kita semakin pusing menghadapinya.

Usulan kami berikut ini:

Eropa, Cina dan Singapura sudah “Bebas” Covid 19. Bagaimana Indonesia???

Dengan mata gamblang kita saksikan Eropa udah mengadakan Pesta Olahraga. Cina juga begitu, bahkan mereka pernah mengadakan wisuda hingga 11.000 siswa dalam Satu Aula Tanpa menggunakan masker. Singapura pun menyatakan yang dikatakan Covid 19 hanya flu biasa.

Indonesia justru semakin ketakutan dengan covad Covid, covad Covid terus. Sampai kapan?
Eropa Dan Singapura sampai bebas Covid dan Liga Inggris serta Euro 2021 berlangsung dengan penonton bejubel Tanpa masker, awalnya adalah setelah Italy mengadakan OTOPSI ATAS MAYAT KORBAN COVID yang ternyata tidak ditemukan virus.

Yang Ada hanya bakteri yang terpapar radiasi hingga mengakibatkan pembekuan atas darah yang menjadikan pasien tidak bisa bernafas dan meninggal dunia.
Dengan kenyataan itu, mereka mengobati para pasien Covid cukup dengan Aspirin dan paracetamol plus obat-obatan lainnya. Sehingga ribuan pasien Covid 19 di Italy langsung sembuh dan dipulangkan ke rumah masing-masing.

Singapura juga melakukan OTOPSI yang Sama. Hasilnya pun sama. Maka mereka menyatakan Covid 19 Sama seperti flu biasa serta tidak menjalankan Prokes sesuai Covid 19.

Dengan kenyataan tersebut, kenapa pemerintah negara kita tidak meniru mereka?

Mestinya Presiden Jokowi diam-diam melakukan seperti Italy dan Singapura. Kalau hasilnya sama. LANGSUNG SAJA OBATI PARA PASIEN COVID 19 SEPERTI KE DUA NEGARA ITU MENGOBATI PASIEN COVIDNYA.

Presiden Jokowi biasanya berani ambil keputusan SOLUSI OUT OF THE BOX. Gimana Bapak Presiden????

Terimakasih

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bahar Maksum
Bahar Maksum

Mantan Wartawan Jawa Pos dan Media Indonesia
di Jawa Timur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed