oleh

Viral Lagi, Otak Otak Goreng Nyoi

Olahan ikan bandeng menjadi salah satu komoditas kuliner yang cukup digemari oleh banyak orang di Indonesia. Melihat kebutuhan akan ikan bandeng yang tinggi, Semmy, praktisi kuliner online, menangkap adanya peluang untuk memenuhi kebutuhan pasar online.
Tidak mau menghadirkan produk yang biasa-biasa saja, pada 2020 mulailah Semmy memproduksi makanan otak-otak berbahan ikan bandeng laki yang sudah terkenal memiliki kandungan omega-3 yang tinggi. Mereknya unik yaitu ‘OOGN’ singkatan dari Otak Otak
Goreng Nyoi. Websitenya https://otakotakgorengnyoi.com

“Otak-otak ikan bandeng lelaki ini cita rasanya berbeda dari otak-otak yang ada di pasaran. Bandeng lelaki, selain enak dan lezat, kandungan omega-3 lebih tinggi daripada ikan salmon,” kata Semmy, Minggu (27/6/2021).

Dijelaskan Semmy, otak otak bandeng lelaki ini merupakan olahan tepung dan bandeng gilingan dengan bumbu rahasia yang diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan otak-otak daging bandeng yang krispi di luar, namun lembut dan kenyal daging dalamnya. Tanpa tambahan bahan pengawet dan penyedap rasa, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun.
Produk Otak Otak Goreng Nyoi berbentuk irisan bulat di mana duri dan kulit ikannya sudah dibuang dan dikemas praktis dalam packaging plastik (sudah termasuk sambal). Daya tahan pada suhu ruang sekitar 48 jam, sedangkan di lemari pendingin atau freezer, tahan hingga 2 bulan, sehingga cocok untuk stok makanan di rumah.
“Produk berbanderol ekonomis ini bisa didapatkan cukup dengan mengklik link wa.me/+6281287994698,” katanya. Alamat Gerai Otak-otak Goreng Nyoi di Gambir Anom 1 Blok CM Nomor 4 Kelapa Gading Pratama Jakarta.

Selain aktif berpromosi di berbagai platform media, Otak Otak Goreng Nyoi juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin maju bersama dengan cara menjadi agen atau reseller. “Dengan produk yang bagus, brand yang sudah dikenal khalayak luas serta peminat yang tinggi, tentu peluang untuk meraup untung pun sangat menjanjikan,” pungkasnya.
(Uha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed